Senin, 31 Januari 2011

contoh surat lamaran

Hal      : Permohonan Kerja
                                                                        Kepada Yth :
                                                                        Bapak /Ibu Pimpinan
                                                                        PT. F I F ( Federal International Finance ) 
                                                                        Di -
                                                                                Perawang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                          : JENRY KARO KARO
Tempat/ Tgl lahir          : Pandan / 16-oktober- 1983
Alamat                         : Jln .Gajah Tunggal/ kampung lalang -perawang
HP                               : 081275114117

Dengan ini mengajukan kerja kepada Bapak untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin
Sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya lampirkan surat-surat sebagai berikut :

  1. Foto copy Ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
  2. Foto copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP) sebanyak 2 lembar
  3. Phas Fhoto 3x4 sebanyak 2 lembar
  4. Fhoto copy Kartu SIM sebanyak 2 lembar
  5. Surat Daftar Riwayat Hidup
  6. Kartu Tanda Pencari Kerja dari Depnaker.

Demikianlah surat permohonan ini saya buat, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

                                                                                    Hormat saya,



                                                                           JENRY KARO-KARO                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar